Senin, 30 Maret 2009

So How ???


“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.” Ali Imran :103


Mewujudkan ukhuwah Islamiyyah memang bukan hal yang mudah. Tapi eits..,bukan pula hal yang mustahil. Jadi ada beberapa hal yang musti kita lakukan :
Mengkaji Islam secara utuh.
Berdakwah, agar pemahaman ummat tentang Islam menjadi utuh dan murni , serta menyeru kepada para penguasa-penguasa kaum muslim agar mau bersatu. Dan menyingkirkan kepentingan-kepentingan Negara mereka masing-masing..
“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” An Nahl : 125.
Menyingkap rencana-rencana asing yang telah mengadu-domba kaum muslimin.

Menyatukan kaum Muslimin dalam lembaga yang satu, yang pernah di contohkan oleh Rasul dan para sahabat yakni Khilafah Islam.
“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi….”. An Nur :55
Okey,,, sobat Muti Tunggu apa lagi..? yuk… bareng-bareng kita songsong persatuan kaum muslimin.. Allahu Akbar..


1 komentar:

DWI'S SHOP mengatakan...

yah..
setuju kita emang harus bersatu choy